Selamat Datang di Blog HFT

Sabtu, 01 Oktober 2016

Jembatan Siti Nurbaya, Padang

Jembatan Siti nurbaya merupakan salah satu objek wisata di kota padang, yang tereletak tidak jauh dari pantai padang. Jembatan ini menghubungkan kota tua dengan kaki gunung padang (taman siti nurbaya).

Jembatan siti nurbaya ini terdapat sebuah legenda masyarakat padang, dimana seseorang perempuan yang berwajah cantik pada zamanya , ia di paksa menikah dengan seorang kakek tua yang kaya raya, dia di pakasa menikah oleh orang tuanya karena orang tuanya terlilit hutang kepada kakek itu, pada akhirnya perjodohan itu tidak terjadi di kerena kan siti nurbaya tidak mau menerima perjodohan tersebut lalu ia bunuh diri.

 Di gunung padang dekat jembatan siti nurbaya kita bisa mendatangi makam siti nurbaya yg berada di atas gunung padang.

Jembatan siti nurbaya merupakan tempat yg bagus untuk menganti susasana mata, dimana sepanjang sungai yg ada di bawah jembatan siti nurbaya terdapat bermacam – macam kapal, mulai dari kapal nelayan sampai kapal pesiar.

Ke indahan di sekeliling jembatan siti nurbaya ini sering juga di manfaat kan oleh fotografer untuk mengambil gambar keindahan yg ada di sekitar jembatan , praweding , dan cocok pula untuk orang yang sering berfoto selfi.




Jembatan siti nurbaya selalu rame pada sore dan malam hari, di atas jembatan siti nurbaya kita bisa menikmati jagung bagakar dan jajanan kas minang.

1 komentar:

  1. Saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi KI WARA,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan KI WARA,alhamdulillah sekrang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan KI WARA,mau seperti sy silahkan langsung hub KI WARA ( 085242894584 ) Whatsapp ( 085242894584 ) demi Allah kalau saya berbohong.blog pesugihan dana gaib

    BalasHapus